Recent twitter entries...

2 match to go

halo semua! hari ini gw lumayan lelah nih. baru tidur jam 4an gara-gara nonton final liga champion. dan alhamdulillah BARCELONA meraih treble winner setelah menundukkan MU 2-0 di Olimpico Roma!!!! waaah seneng banget gw.


dan siang nya gw siap-siap ke sekolah sekalian mulangin si ahmad yang gak mau ke sekolah. tumben-tumben nya hari ini gw baru makan sekali padahal dah jam 2 siang. biasanya gw dah makan 2-3 kali kalau dah jam segitu, hahahahaha. jam 15.40 pertandingan pertama LABSKY B pun di mulai melawan alix. di babak pertama kami berhasil unggul. dan alhamdulillah di babak ke 2 kami bisa mempertahankannya malah menambah satu angka lagi. gw seneng abis berhasil clean sheet di pertandingan pertama. dan tinggal 2 pertandingan sisa yang salah satunya di laksanakn besok melawan 37. gw rasa 37 main bagus banget dengan one touch pass nya. tapi gw tetep yakin LABSKY B bisa mempertahankan juara nya dan gw bisa clean sheet dalam satu ajang ini!!

0 Comments:

Post a Comment