Recent twitter entries...

hallooo, gw mau sedikit sharing lagi nih. heeeem, liat kan title post ini? CAN I GET THAT TITLE??? someone answer me!! gw pengen banget dapet title itu, walaupun siapapun itu yang memberikan title itu. mau temen gw kek, nenek gw lah, pak sabram, pak nurdin, pokoknya siapa pun itu. apa lagi kalau yang ngasih title itu adalah "THE REAL GREAT GOALKEEPER", gw bakal seneng gak kebayang tuh.


tentunya untuk dapetin title itu gak mudah. butuh perjuangan yang keras dan juga FOKUS (seperti apa yang sering pak taufiq bilang), dan juga pemikiran optimis akan hal tersebut. gw akan mulai meraih title itu melalui labspart 2009 yang akan gw ikuti minggu depan. gw mulai dengan mencoba untuk tidak kebobolan selama ajang tersebut berlangsung.


jika orang-orang bertanya, "menurut lo siapa sih yang lo bilang great goalkeeper?" mungkin gw bakal bilang salah satu nya adalah picture yang ada di headar blog gw sekarang, yaitu Barthez (keeper france yang sudah pensiun), dan juga Buffon, Petr Cech, plus Van Der Sar. tanpa mereka semua, gak bakal mungkin Juventus yang memiliki Buffon sampai bisa menduduki tingkat 3 klasmen sementara SERIE A. Petr Cech, tanpanya Chelsea gak bakal bisa maju ke final piala FA. kalau Van Der Sar, tanpa nya MU gak bakal bisa meraih trophy banyak dari musim-musiom lalu.


sekian dulu ya. gw butuh dukungan kalian semua dan juga doa nya. MAKASIH!!




6 Comments:

  1. Nadya Amalia Hakim said...
    LABSPART HARUS MENANG LAGI YA SEPERTI TAHUN LALU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! uyeuyeuyeuyeuye pasti bisa! wekeke
    ahmadmad25 said...
    amin dah
    Nadya Amalia Hakim said...
    HARUS SEMANGAT GIMANA SIH LOOOOOOOO BIAR MENANG!!! hahahahahahah bercanda dengggg mad
    Alya Rahmania said...
    BISABISABISABISA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! SEMANGAT!!! EKEKEKEKEKE MENANG LAGI AMIN
    Ryo said...
    kalo gw yg ngasih seneng kaga lo?
    Andry said...
    hahahaha boleh tuh yo, tapi harus bersama bukti nya donk!! hahaha

Post a Comment