Recent twitter entries...

Hari Yang Melelahkan

Hari ini hari ke 2 jadwal khusus buat UAS nanti. Dari pelajarannya aja udah ngebosenin banget. Geografi, Sejarah, dan Agama. Di hari ini juga hasil TO UAS yang kemaren-kemaren di keluarkan (walaupun baru 4). Sadis nilai agama gw 67!!! kafir banget. tapi yang bisa membuat gw bahagia adalah nilai IPS. walaupun cuma 6.09, tapi itu peningkatan cuy. dan nilai segitu gak membuat gw mengulang SMP lagi.


Sekolah berakhir. setelah shalat zuhur, gw dan teman-teman bermain bola. udah lama banget gak main bola bener-bener di Hall sekolah. rasa nya nikmat banget. tapi, sialnya gw dapet beberapa cedera. pertama pergelangan tangan kiri sakit, abis itu giliran sikut kanan yang kebentur lantai. haaaah sakitnya.


Jam 2 kurang pun kami bubar. rasa lelah nya masih terasa sampe sekarang. sampe rumah melakukan hal yang biasa, main apps facebook. sampailah sekarang saya nge-posting "Hari Yang Melelahkan".

Sekian dulu ya, dah gak tau mau ngisi apa lagi. maaf saja kalau agak gak jelas ataupun kurang bagus.

0 Comments:

Post a Comment