Recent twitter entries...

hem hem hem

heeeem, saya bosan. mau nge post nih, tapi gak tau mau post apa an. yaaa jadinya gini deh.

oh iya, kalau orang-orang liburan pada bebas dan bisa seneng-seneng, gw padat banget!!! gak banget juga sih. yaa cuma setiap akhir minggu pasti ke sekolah. mau tau ngapain?? hanya untuk test aksel SMA! huaaaaah. dan minggu ini saya bersma tim LABSKY akan berjuang di labspart. doa kan ya agar kami bisa mempertahankan juara!

setelah itu akhir minggu ini gw akan menjalani tes wawancara pada jam 09.00. minggu depan nya lagi baru tes akademik. haaaah males uan untu ke 2 kali nya. yang udah gw jalani adalah psicotest yang berjalan kemaren. gila mata gw langsung burem ngerjain itung2an berderet penuh 2 halaman A3. gila aja.

ada yang gw takutin nih. peforma gw dalam bermain bola sebagai tim belom sempurna. masih butuh latian!!!! tapi minggu ini dah mulai pertandingan. so, i need your support. dan doa kan saya!!! terima kasih

0 Comments:

Post a Comment