Recent twitter entries...

Hobi yang tak Direstui

halooo, lagi bosen parah nih. setelah melawan semua lawan di RL kaskus competion.

heeeem, gw mau cerita-cerita aja tentang hal yang baru gw sadari sekarang ini. gw baru menyadari ternyata keluarga gw yang terdiri dari 2 kakak dan orang tua gw semua nya gak melihat sisi baik gw dengan jeli. apa lagi ke 2 kakak gw, mereka hanya bisa ngeliat gw sebagai adik mereka yang bodoh dan GAK MUNGKIN BISA menjadi pemain bola yang diandalkan tim (setidaknya tim sekolah). padahal gw mau banget bisa melanjutkannya ke tingkat yang lebih tinggi, dengan masuk klub bola yang ada waktu SMA nanti. tapi, nyokap gw gak mau. dia malah merendah kan gw. parah gak sih??? kalau bokap, mungkin dia yang paling ngerti tentang angan-angan gw, tapi setelah gw dapet surat untuk calon aksel semua pikiran dia pun berubah.

haaaaah kejam banget semua keluarga gw. kenapa gak ada yang ngerti sih? padahal beberapa temen gw mendukung banget, kenapa keluarga gw gak?

0 Comments:

Post a Comment