Recent twitter entries...

pulang, males, bosen

hey all!! akhirnya gw pulang juga ke rumah setelah kemaren nginep di rumah danang. ternyata, pulang ke rumah gak selama nya yang terbaik. gw ngerasain hal itu sekarang. di rumah gak ada kerjaan, mau main apa aja males. gw rasa emang waktunya gw pensiun kali ya buat main-main game facebook???


heeemm, tapi siang hari ini sampe kan malem nya cukup menyenangkan buat gw. walaupun duit gw terkuras habis tak tersisa, tapi gw ngerasa gak rugi. walaupun nambahnya utang-utang gw. yaaaa, dan juga hari ini ada yang membuat gw resah. gak enaaak banget. apa yang harus gw perbuat untuk mengatasi hal ini?


kenapa ya? mestinya kan kalau dah gak ada sekolah dan libur panjang orang-orang seneng banget. tapi gw gak merasakan hal itu. yang gw rasakan hanya rasa cemas, resah, bosan, dan gak mau libur ini berlanjut lebih lama lagi.


oke deh, cukup segini aja post gw kali ini. makasih ya semua yang tadi sudah datang dan tidak menyia-nyiakan satu tiket pun. hahahaha

0 Comments:

Post a Comment