Recent twitter entries...

halo semua. setelah beberapa hari saya tidak menulis blog, akhirnya gw mencoba untuk menulis kembali. kali ini gw bingung. dari dulu sampe sekarang gw belom nemuin siapa yang pantes gw idola in. berikut beberapa pilihan gw :


1. Gianluigi Buffon:
kiper italy yang sekarang berumur 31 tahun ini pernah membawa negara italy meraih piala world cup dan juga membawa klub juventus naik ke serie A. soal pengalaman tak perlu dipertanyakan





2. Edwin Van Der Sar:
di usia nya yang menginjak 39 tahun pada tahun 2009 ini ia masih kuat dalam menghadang bola-bola yang ingin masuk ke gawang nya. terbukti pada tahun lalu ia berhasil membawa Manchester United meraih beberapa trophy. kiper asal belanda ini juga pada musim ini sempet tidak terbobol dalam beberapa laga berturut-turut.





3. Petr Cech:
keeper chelsea sekaligus republik ceko ini cukup tangguh di bawah mistar gawang. penjagaan nya cukup ketat sehingga bola yang datang dapat di tangkap nya atau pun di buang nya menjauhi lapangan. di usia nya yang menginjak 27 tahun ini masih cukup muda untuk nya. jadi ia masih bisa lebih hebat dari buffon maupun van der sar.


4. Lukasz Fabianski:
keeper ke 2 arsenal dan juga timnas polandia ini memiliki naluri kiper yang tinggi. dia tidak takut meninggalkan gawang nya sendiri keran dia yakin dia bisa menghintikan serangan lawan saat dia menghadapi nya langsung. dengan nomor punggu 21 nya iya menjaga gawang arsenal dengan kokoh ketika menghadapi vilareal dia leg ke 2 liga championmusim 2009 ini. walaupun ia kiper ke 2, namun kelebihannya dalam menjaga gawang tidak perlu diragukan. dengan usianya yang masih 24 tahun ia masih bisa meningkatkan kemampuannya dan menjadi kiper terbaik.



itu lah 4 kandidat kiper yang akan gw jadikan idola. kira-kira siapa yang paling cocok???? mohon sarannya ya!

0 Comments:

Post a Comment