Recent twitter entries...

want to be there

halooo semuaa!!! heeem, bosen banget hari ini. gak keluar rumah sama sekali. kecuali shalat jumat dan makan. dan besok gw harus menjalani test aksel lagi. padahal kan ada sparing lawan sma!!! aaahhhh

oh ya, tiba-tiba gw kepikiran tentang.......

Arsenal's Locker room in emirates

haaaaah, gw mau banget di salah satu gantungan baju itu bertuliskan nama "Andry" dengan nomor "21". tentunya seragam keeper. gilaaa, angan-angan gw tinggi banget ya!! coba liat yang ini.

Emirates Stadium

weeeew, kalau gw liat nih gambar, gw ngebayangin kalau gw bisa mengenakan kaos tim arsenal dan beridiri di bawah gawang untuk menghadang semua bola yang datang. hahahaha


oke, sudah cukup menggila dan berkhayal nya ya. hahaha bye

1 Comment:

  1. Adira said...
    Gue udah pernah kesini loh Ndry sumpah keren banget hehehee

Post a Comment