Recent twitter entries...

a little list

apa kabar semua!! sudah lama sekali saya tidak nge post di blog ini, hahaha. kali karena sudah kelewat bosan dan terlalu banyak pikiran dan masalah-masalah kecil, jadi saya mulai post lagi.



oh iya, selesa kemaren gw nonton garuda di dadaku. sumpah gw terkagum banget!!!!! bukan sama bayu nya, tapi sama heri. karena dia rela bayarin temennya hanya untuk masuk klub bola dan di kasih sepatu bola dari belanda. haaaa andai gw punya teman kayak heri.....

gw jadi semakin semangat main bola gara-gara film itu. dan, gw jadi membuat list kecil-kecilan dari itu, hahhaa. ini dia :

1. masuk sma, belajar dengan baik (tidak terlalu memprioritaskan)
2. ikut ekskul bola menjadi kiper dan semoga mendapatkan nomor 21!!!
3. ekskul dengan serius dan berusaha untuk bisa masuk tim utama di semester pertama
4. mencari klub bola yang murah namun sedikit berkualitas bersama teman-teman.
5. mengikuti seleksi timnas (kalau ada) dan lulus masuk timnas.
6. menjadi participant dalam PD 2022. AMIN!!!


hahaha itu dia 6 list yang menurut gw dari 5-6 dah mulai ngaco. tapi gw yakin itu masih bisa di usah in selama gw serius dalam menjalankannya. dengan bantuan doa dan usaha juga dukungan teman-teman, pasti list itu akan terwujud! AMIN!!!!

0 Comments:

Post a Comment